0


Sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian umumnya mengandung rendah lemak dan tidak memiliki kolesterol. Sebagian besar jenis makanan itu kaya akan serat, karbohidrat kompleks, dan vitamin. The American Heart Association menyarankan anda makan makanan yang mengandung nutrisi yang tinggi pada serat dan karbohidrat kompleks.
Di bawah ini adalah beberapa tips untuk memilih makanan sehat untuk kesehatan anda:
Kelapa adalah makanan yang tinggi kandungan lemak jenuhnya sementara minyak Zaitun tinggi dalam lemak tak jenuh maupun kalori. Anda harus menggunakan item ini dengan berhemat untuk menghindari terlalu banyak kalori dari lemak.
Ketika memasak sayur-sayuran, kandungan lemak jenuh atau kolesterol adalah sering ditambahkan. Misalnya, kuning telur dapat ditambahkan ke roti atau bahkan pasta.
Sayuran dalam bentuk makanan kaleng, instan, diawetkan umumnya juga menambahkan sodium. Bagi sebagian orang, terlalu banyak makan sodium (garam) dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Meski begitu ada juga makanan sayuran instan dengan sedikit garam. Anda dapat mencarinya di pasar ataupun memilih sayuran segar maupun sayuran beku.
Kacang dan biji cenderung untuk menjadi tinggi kalori dan lemak, walaupun mayoritas lemak yang tak jenih ganda atau monounsaturated. Ada beberapa variasi, macadamie kacang misalnya, yang juga tinggi lemak jenuh.
Makanan yang tinggi dalam serat adalah pilihan yang cocok. Contoh meliputi anti tuberkulosis bran, oatmeal, kacang, kacang polong, nasi bran, jelai, dan bahkan apple pulp. Kapanpun anda mencari pilihan makanan yang sehat, pastikan anda selalu membaca gizi label atau informasi tentang makanan dan lihat infosehat.club untuk detailnya.
Kemudian Anda dapat menentukan apa yang berisi makanan sehat dan bagaimana ia sesungguhnya adalah untuk tubuh anda. Dengan mengambil waktu anda dan anda membuat pilihan makanan yang sehat dengan bijak, anda akan memiliki seumur hidup untuk menikmati makanan yang akan menjaga anda.

Dikirim pada 30 Januari 2015 di Kesehatan
Awal « 1 » Akhir
Profile

Saya ibu rumah tangga yang senang blogging. More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 88.009 kali


connect with ABATASA